Sukses


Liga Italia: Curhat Bek Napoli saat Skuadnya Belum Bisa Move on dari Maurizio Sarri

Bola.com, Jakarta - Full-back Napoli, Faouzi Ghoulam, menyebut ada banyak orang di skuadnya belum bisa move on dari Maurizio Sarri. Ia juga menilai Gennaro Gattuso tidak perlu dibandingkan dengan pendahulunya, Maurizio Sarri.

Pemain berusia 29 tahun itu telah memainkan enam pertandingan pada musim 2020/2021 dan belum pernah bermain di Serie A musim ini.

Terlepas dari kurangnya waktu bermain di bawah Gattuso, pemain Timnas Aljazair itu memberikan pujian karena Gattuso dianggap mampu memperbaiki Napoli yang rusak mental.

"Kami rusak mental, apa pekerjaan yang telah dilakukan Gattuso?" kata Ghoulam membuka obrolan kepada Radio Kiss Kiss Napoli, dikutip dari Football Italia, Jumat (5/12/2020).

“Dia menawarkan sepak bola yang menyenangkan, sangat menyerang," tegasnya.

"Secara mental, Napoli terpecah belah dan dia membuat kami merasa baik. Kami harus menjalani pertandingan dengan lebih baik, meraih poin, dan bergerak maju."

"Gattuso melakukan pekerjaan dengan baik."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Harus Move on

Ghoulam mengingat tahun-tahun di bawah Maurizio Sarri dan mengatakan perbedaan utama dengan saat ini adalah kurangnya kontinuitas. 

“Perbedaan antara tahun-tahun Sarri dan sekarang, adalah kami memiliki lebih banyak kesinambungan. Semuanya melewati pertandingan seperti pada hari Minggu, itu berguna untuk mendapatkan kepercayaan diri," imbuhnya.

Tetapi, ia menyebut orang-orang Napoli terlalu banyak berbicara tentang Sarri dan itu tidak baik untuk tim.

“Kami tahu apa yang diinginkan pelatih dari kami. Kami memiliki banyak pemain berkualitas. Kami harus menjalankan tuga, maju di semua kompetisi dan kami akan melihat apa yang terjadi.

“Kami terlalu banyak berbicara tentang tahun-tahun bersama Sarri, itu telah berlalu, kami harus move on," katanya.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer