Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions: RB Leipzig Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menghadapi laga hidup-mati melawan tuan rumah RB Leipzig pada matchday terakhir Grup H Liga Champions 2020/2021 di Red Bull Arena, Rabu (9/12/2020) pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Posisi Manchester United kurang menguntungkan setelah keok 1-3 dari PSG di matchday kelima. Buntutnya, ada tiga tim yang mengoleksi nilai sembilan di Grup H.

Kans PSG melenggang ke babak 16 besar terbuka lebar karena akan menghadapi tim terlemah di Grup H, Istanbul Basaksehir pada partai penentuan. Adapun RB Leipzig harus saling jegal melawan MU.

MU diuntungkan karena punya head to head superior kontra klub Bundesliga itu. Pada pertemuan pertama kedua tim di Grup H, Setan Merah berhasil memecundangi Leipzig 5-0.

Artinya, MU hanya butuh hasil seri untuk melenggang ke fase gugur. Namun, jika kalah dan di partai lain PSG minimal meraih hasil imbang melawan Istanbul Basaksehir, maka tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan terlempar ke Liga Europa.

Jelang laga ini Manchester United mengantongi modal apik setelah mengalahkan West Ham United 3-1 di Liga Inggris. Kemenangan itu jelas mendongkrak mental pemain MU yang akan melawat ke markas RB Leipzig.

Sayangnya, Manchester United tidak bisa memboyong skuad terbaik ke Jerman. Solskjaer sudah memastikan Edinson Cavani dan Ole Gunnar Solskjaer absen karena mengalami cedera saat menghadapi West Ham.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 13 Desember 2020

RB Leipzig vs Manchester United

Pukul 03.00 WIB

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Video

Prediksi Liga Inggris, Manchester City Vs Manchester United

Video Populer

Foto Populer