Sukses


Dominik Szoboszlai Pilih RB Leipzig, Arsenal dan Real Madrid Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Gelandang Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai dikabarkan memutuskan untuk bergabung dengan RB Leipzig pada bursa transfer Januari.

Gelandang asal Hungaria itu menjadi bidikan klub-klub besar Eropa. Selain harganya masih murah, Szoboszlai punya potensi besar. Usianya juga masih muda, 20 tahun.

Menurut Sky Germany, Szoboszlai, hampir menyelesaikan kepindahan ke Leipzig. Szoboszlai memiliki klausul pelepasan hampir 23 juta pounds.

Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain Timnas Hungaria itu. Selain The Gunners, Bayern Munchen dan Real Madrid juga tertarik.

Namun, pergerakan mereka lambat. Arsenal dan Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan sang gelandang pada musim panas. Namun, Szoboszlai.

Szoboszlai telah memberi tahu Salzburg tentang keinginannya untuk pergi pada 15 Desember. Laporan tersebut mengklaim, tawaran untuk pemain Timnas Hungaria harus dilakukan pada malam tahun baru.

Jika klub peminat gagal memenuhi klausul pelepasan Dominik Szoboszlai, mereka harus menunggu hingga musim panas tahun depan atau gigit jari karena sang pemain sudah menentukan pelabuhan baru.

 

2 dari 3 halaman

Talenta Menjanjikan

Dominik Szoboszlai terikat kontrak di raksasa Austria itu hingga 2022. Ia mencetak delapan gol dan sembilan assist untuk Salzburg di semua kompetisi musim ini.

Szoboszlai dianggap sebagai satu di antara talenta paling menjanjikan di Eropa, setelah mencetak dua gol dalam enam pertandingan Liga Champions musim ini.

Anak muda itu telah mencetak 25 gol dan 33 assist dalam 80 penampilan sejak lolos dari akademi Salzburg pada 2018.

 

Sumber: Sky Sport

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

VIDEO: 3 Calon Klub Paul Pogba Jika Angkat Kaki dari Manchester United

Video Populer

Foto Populer