Sukses


Bayern Munchen Tak Sudi Melepas Kingsley Coman ke Manchester United

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen enggan menjual Kingsley Coman ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2021. Die Bayern menegaskan masih butuh jasa Kingsley Coman.

Masa depan Kingsley Coman menjadi perbincangan sejak awal musim 2020-2021. Sejumlah klub elite Eropa dikaitkan dengan rencana kepindahan pemain asal Prancis tersebut, termasuk Manchester United.

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut kehadiran Kingsley Coman menghadirkan perbedaan di timnya. Hal itulah yang membuat Bayern berpikir ulang untuk tidak melepas Kingsley Coman.

"Kingsley Coman adalah pemain hebat saat ini dan sangat penting buat Bayern. Dia sering membuat perbedaan, terutama dalam momen-momen penting. Jadi, Kingsley Coman tidak dijual," kata Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip Kickcer, Selasa (15/12/2020).

Musim ini, Kingsley Coman telah tampil sebanyak delapan pertandingan dan sukses mencetak dua gol serta enam assist untuk Bayern di Bundesliga. Penampilan yang lebih baik ketimbang musim lalu, di mana penampilan Coman diganggu permasalahan cedera.

"Saya katakan padanya kalau cedera adalah bagian dari permainan, terutama dalam sepak bola modern. Departemen medis kami berhasil melakukan segalanya agar dia pulih dan kembali, untungnya hal itu terwujud," tegas Rummenigge.

Kingsley Coman saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2023 bersama Bayern Munchen. Situasi itu membuat Manchester United semakin sulit untuk memboyong Coman ke Old Trafford pada Januari mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Menyerah

Manchester United diyakini belum menyerah dalam perburuan jasa Kingsley Coman. Kubu Old Trafford berencana mengajukan tawaran pinjaman untuk mendatangkan jasa Coman.

Manchester United ngotot ingin mendatangkan Coman untuk menambah kekuatan di lini serang. Seperti diketahui, klub berjulukan Setan Merah itu masih belum stabil dalam melakukan serangan.

Kehadiran Coman diyakini bisa menambah daya gedor di lini depan United. Seperti diketahui, Coman merupakan pemain lincah dan punya kecepatan serta bisa diandalkan bermain di sayap kiri atau kanan.

Sumber: Kicker

Video Populer

Foto Populer