Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Parma Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan dan peringkat 3 Juventus akan main tandang melawan peringkat 14 Parma pada pekan ke-13 Liga Italia 2020/2021, Minggu (20/12/2020) pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Di laga terakhirnya, Juventus hanya imbang 1-1 menjamu Atalanta. Juventus unggul terlebih dahulu melalui gol Federico Chiesa di menit 29, tapi kebobolan gol balasan di menit 57. Juventus mendapatkan hadiah penalti di menit 60, eksekusi Cristiano Ronaldo gagal membuahkan gol.

Juventus memang belum terkalahkan di Serie A musim ini. Namun, jumlah kemenangan pasukan Andrea Pirlo (6) sama banyaknya dengan hasil seri (6) yang mereka dapatkan.

Di lain pihak, Parma cuma menang sekali dalam sembilan laga terakhirnya di Serie A (M1 S6 K1). Tim besutan Fabio Liverani itu sulit menang, tapi mereka juga tidak mudah dikalahkan.

Dalam tiga laga terakhirnya, Parma selalu meraih hasil imbang. Itu termasuk 2-2 di kandang pemimpin klasemen AC Milan.

Kualitas skuad Juventus berada di atas Parma. Salah satu pemain Juventus yang layak disorot di laga ini adalah Dejan Kulusevski. Musim lalu, dia bersinar bersama Parma, tapi musim ini baru mencetak dua gol untuk Juventus di Serie A.

Parma mungkin kurang begitu diunggulkan meski main kandang. Namun, dengan pemain-pemain seperti Gervinho, Hernani, hingga kiper Luigi Sepe, I Crociati bisa sangat merepotkan. Juventus sepertinya bakal membutuhkan perjuangan keras jika ingin pulang membawa poin maksimal.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Parma vs Juventus

Minggu, 20 Desember 2020

Kick-off: 02.45 WIB

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Parma vs Juventus hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer