Sukses


Liga Italia: AC Milan Kepincut Gaet Wonderkid Toulouse, Calon Suksesor Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Tuttosport tertarik mendatangkan striker muda Toulouse, Janis Antiste. Nantinya, pemain berusia 18 tahun tersebut bakal diplot sebagai suksesor Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Janis Antiste merupakan satu di antara pemain andalan Toulouse. Berdasarkan data di Transfermarkt, Antiste berhasil mendulang enam gol dan satu assist dari 14 pertandingan bersama Toulouse di Ligue 2 musim ini.

Berkat kontribusi Janis Antiste, Toulouse kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Ligue 2. Klub berjulukan Les Violets itu mendulang 29 poin hasil dari 16 pertandingan, tertinggal lima angka dari Troyes yang menghuni posisi teratas.

Performa impresif Janis Antiste tersebut membuat AC Milan kepincut. Manajemen I Rossoneri berencana memboyong sang pemain ke San Siro pada bursa transfer Januari 2021.

Dengan usia yang masih muda, Janis Antiste diprediksi bakal menjadi satu di antara striker berkualitas di Eropa. Rencananya, Milan akan memplot Antiste sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Meski begitu, keinginan AC Milan menebus Janis Antiste dari Toulouse tidak akan mudah. Pasalnya, Antiste masih terikat kontrak bersama Toulouse hingga 30 Juni 2022.

 

2 dari 3 halaman

Zlatan Ibrahimovic Cedera

Saat ini, AC Milan tidak bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic karena masih dibekap cedera betis. Cedera itu didapatkan Ibrahimovic ketika Milan meraih kemenangan 3-1 atas Napoli, pada laga pekan kedelapan Serie A di Stadio Diego Armando Maradona, 23 November 2020.

Alhasil, mantan kapten Timnas Swedia itu harus absen membela I Rossoneri hingga pertengahan Januari 2021. Dengan kondisi tersebut, Zlatan Ibrahimovic bakal melewatkan tujuh pertandingan yang dijalani AC Milan.

Cedera yang menghantam Ibra merupakan pukulan telak buat Milan. Pasalnya, Ibrahimovic merupakan pemain andalan di lini depan. Meski telah berusia 39 tahun, Zlatan Ibrahimovic berhasil mendulang 11 gol dan dua assist dari 10 pertandingan yang sudah dimainkan pada musim ini.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

VIDEO: 3 Calon Klub Paul Pogba Jika Angkat Kaki dari Manchester United

Video Populer

Foto Populer