Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Italia Pekan 14, AC Milan Menang Tipis Atas Lazio

Bola.com, Jakarta - AC Milan memetik kemenangan dramatis atas Lazio pada lanjutan Liga Italia Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Bermain di Stadion San Siro, AC Milan menang tipis dengan skor 3-2. Gol kemenangan Rossoneri dicetak oleh Theo Hernandez pada injury time.

AC Milan unggul 2-0 lebih dulu pada laga ini. Dua gol Milan pada pertandingan itu dicetak oleh Ante Rebic (10') dan penalti Hakan Calhanoglu (17'). Lazio berhasil membalas melalui Luis Alberto (27') dan Ciro Immobile (59').

Pertandingan tampaknya bakal berkesudahan imbang karena hingga menit ke-90 skor masih 2-2. Namun, AC Milan akhirnya memetik poin penuh setelah Theo Hernandez mencetak gol kemenangan pada menit ke-90+2.

Namun hasil negatif didapatkan Juventus. Juventus menelan kekalahan memalukan pada lanjutan Liga Italia, di Allianz Stadium, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Bianconeri dibantai Fiorentina dengan skor 0-3.

Hasil ini juga mematahkan rekor tak terkalahkan Juventus di Liga Italia musim ini. Setelah melakoni 13 pertandingan, Juve akhirnya mencicipi kekalahan pertama pada musim ini.

Kemenangan yang didapatkan AC Milan membuatnya tetap bertahan di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 34 poin dari 14 pertandingan. Pada laga sebelumnya Inter Milan berhasil membungkam Hellas Verona dengan skor 2-1 dan membuntuti di peringkat kedua dengan dengan koleksi 33 poin.

Video Populer

Foto Populer