Sukses


Liga Italia: Leganya Lautaro Martinez Akhiri Paceklik Gol Bersama Inter Milan

Bola.com, Verona - Lautaro Martinez berhasil mencetak satu gol saat Inter Milan meraih kemenangan atas Hellas Verona pada laga pekan ke-14 Serie A, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Gol ke gawang Verona tersebut membuat Martinez menyudahi paceklik gol.

Bertandang ke markas Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi, Lautaro Martinez tampil sejak menit awal. Pemain berusia 23 tahun tersebut ditempatkan sebagai gelandang serang dalam formasi 3-4-2-1 racikan Antonio Conte.

Martinez tampil impresif dalam pertandingan tersebut. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Lautaro Martinez mampu melepaskan lima tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang serta memenangkan dua duel udara.

Dari tiga tembakan tepat sasaran yang dilepaskan Martinez, satu di antaranya berbuah menjadi gol, yakni pada menit ke-52. Berkat sumbangan gol Lautaro Martinez, Inter Milan berhasil membungkam Hellas Verona dengan skor 2-1.

Satu gol lainnya milik Inter disarangkan Milan Skriniar pada menit ke-69. Adapun gol tunggal Verona dicetak Ivan Ilic pada menit ke-63.

Hasil positif tersebut membuat Inter Milan kini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 33. Anak asuh Antonio Conte tersebut hanya tertinggal satu gol dari AC Milan yang menempati posisi teratas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Akhiri Paceklik Gol

Gol ke gawang Hellas Verona membuat Lautaro Martinez menyudahi paceklik golnya bersama Inter Milan. Sebelumnya, Martinez sempat mengalami puasa gol dalam delapan pertandingan bersama I Nerazzurri.

"Bagi seorang penyerang, mencetak gol adalah kunci dan kami hidup untuk mencetak gol. Gol ini menjadi lebih penting, karena berhasil memecahkan kebuntuan, namun saya gembira karena Inter menang dan ingin membantu tim ini," ujar Martinez.

"Saya mendedikasikan gol ini kepada keluarga saya, yang bergabung dengan saya untuk menikmati hari libur. Saya mengharapkan yang terbaik di masa libur ini bagi semua pendukung dan staf," tuturnya.

Sejauh ini, Lautaro Martinez telah mendulang tujuh gol dan lima assist dari 20 pertandingan bersama Inter Milan pada musim 2020/2021.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer