Sukses


Liga Italia: Presiden Juventus dan Napoli Gelar Pertemuan Rahasia untuk Bahas Transfer Pemain?

Bola.com, Florence - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, seperti dikabarkan Football Italia, Senin (28/12/2020), melakukan pertemuan rahasia dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Pertemuan ini menjadi yang pertama kalinya setelah keputusan CONI seputar laga tunda Juventus VS Napoli.

Seperti diketahui, Napoli pada awal pekan ini memenangi banding terkait kekalahan walkout (WO) dari Juventus karena memilih tak bertanding usai dua pemain mereka dinyatakan positif COVID-19. Artinya, pengurangan 1 poin yang diterima Napoli akan ditangguhkan dan pertadingan melawan Juventus dijadwal ulang.

Namun, hal itu bukan topik utama pada pertemuan yang digelar di Hotel Four Seasons Florence, (28/12/2020). Keduanya diyakini akan membahas kemungkinantransfer pemain.

Seperti diketahui, Juventus tertarik untuk mendatangkan Arkadiusz Milik yang kontraknya di Napoli akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, Napoli tak menutup peluang untuk menjual pemain asal Polandia itu pada Januari 2021 dengan harga 15-18 juta euro.

Selain itu, Napoli juga menaruh perhatian pada situasi Fernando Llorente yang masa baktinya bakal berakhir pada akhir musim. Napoli sedang mencari peluang untuk merekrut Llorente pada Januari 2021.

Situasi inilah yang memungkinkan kedua klub untuk mengaktifkan peluang bertukar pemain. Namun, Napoli tentu akan meminta Juventus tetap membayar sejumlah uang untuk Arkadiusz Milik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

Juventus saat ini berada di peringkat keenam dengan raihan 24 poin. Adapun Napoli berada satu tingkat di atas dengan selisih keunggulan satu poin.

Kedua tim masih berpeluang meramaikan perburuan gelar Scudetto 2020-2021. Juventus dan Napoli sama-sama belum memainkan laga pekan ke-14 yang berpeluang mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen.

Hal inilah yang membuat peta persaingan gelar Serie A 2020-2021 sangat ketat. Masih ada 24 laga hingga akhir musim yang harus dimainkan masing-masing tim.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer