Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Sampdoria Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan bertandang ke markasa Sampdoria pada pekan ke-16 Serie A 2020/2021, Rabu (6/1/2021) pukul 21.00 WIB. Pertandingan itu dapat disaksikan secara live streaming di Vidio. 

Inter Milan membidik sembilan kemenangan beruntun pada laga ini.

Inter telah mengawali tahun 2021 dengan brilian. Menjamu Crotone akhir pekan lalu, Inter menang telak 6-2. Pasukan Antonio Conte menang lewat hat-trick Lautaro Martinez, gol-gol Romelu Lukaku, dan Achraf Hakimi, serta bunuh diri pemain lawan.

Nerazzurri juga selalu menang dalam delapan pertandingan terakhirnya di Serie A. Namun, Inter masih tertinggal satu poin di belakang rival sekota dan pemimpin klasemen AC Milan, yang mengalahkan Benevento dua gol tanpa balas.

Inter Milan tak boleh terpeleset di Luigi Ferraris jika ingin menjaga peluang untuk menggeser AC Milan dari puncak. Sampdoria, yang dalam dua laga terakhirnya ditekuk Sassuolo 2-3 dan AS Roma 0-1, wajib mereka taklukkan.

   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (6/1/2021)

Sampdoria Vs Inter Milan

Stadion: Luigi Ferraris 

Kick-off: 21.00 WIB

Pertandingan Liga Italia antara Sampdoria vs Inter Milan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer