Sukses


Liga Spanyol: Luka Modric Sebut Eden Hazard Hanya Sial di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Playmaker Real Madrid, Luka Modric angkat bicara terkait kritikan-kritikan yang menimpa Eden Hazard. Modric percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum Hazard menunjukkan kualitas sejatinya di skuat Los Blancos.

Pada tahun 2019 kemarin, Real Madrid membuat sebuah transfer besar. Los Blancos membayar sekitar 100 juta Euro ke Chelsea untuk mendapatkan jasa Hazard.

Namun sejauh ini performa Eden Hazard masih jauh dari kata memuaskan. Ia kerap cedera dan penampilannya masih belum stabil, sehingga banyak kritikan yang masuk pada dirinya.

Namun Luka Modric menyebut bahwa performa Hazard yang belum maksimal itu hanya karena ia tidak beruntung. "Hazard selalu sial dengan masalah cedera," buka Modric yang dikutip Goal International.

Menurut Luka Modric, Real Madrid tidak membuat kesalahan dengan mendatangkan Hazard di tahun 2019. Dia menyebut bahwa sang playmaker sebenarnya adalah pemain yang berbakat dan memiliki kemampuan di atas rata-rata.

"Dia adalah pemain yang hebat. Namun masalah cedera membuatnya tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya," Modric mengungkapkan. 

2 dari 3 halaman

Yakin Eden Hazard Bangkit

Luka Modric juga optimistis bahwa Hazard bakal segera bangkit di Real Madrid. Dia percaya jika Eden Hazard bisa terbebas dari cedera maka ia akan menunjukkan kualitas sebenarnya.

"Saya yakin ia akan menunjukkan kualitasnya di Real Madrid. Jika ia bisa terbebas dari cedera dan juga bisa melanjutkan performanya, maka ia akan menunjukkan kenapa Real Madrid mendatangkannya." ia menandaskan.

Eden Hazard sendiri berstatus pemain andalan Chelsea dan termasuk jarang cedera. Tapi sejak gabung Real Madrid, pemain Timnas Belgia itu mulai akrab dengan meja perawatan. 

 

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 14/01/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer