Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Napoli Vs Fiorentina

Bola.com, Jakarta - Napoli menjamu Fiorentina dalam laga giornata 18 Serie A 2020/2021 yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (17/1/2021). Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi melanjutkan hasil positif dalam laga sebelumnya dan memperbaiki peringkat di klasemen sementara Serie A.

Napoli kini berada di peringkat keenam dengan 31 poin setelah dalam laga terakhirnya menang 2-1 atas Udinese. Sementara itu, Fiorentina yang juga menang 1-0 atas Cagliari dalam laga terakhirnya, berada di posisi ke-13 dengan torehan 18 poin.

Baik Napoli dan Fiorentina dalam tren yang hampir sama dalam lima pertandingan terakhir. Napoli meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan. Sementara Fiorentina sedikit lebih baik, yaitu dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kalah.

Namun, sebagai tuan rumah Napoli tentu ingin menghentikan tren buruk yang mereka alami dalam dua laga kandang terakhir. Napoli hanya bermain imbang 1-1 dengan Torino dan kalah 1-2 dari Spezia. Mereka justru meraih dua kemenangan saat menjalani laga tandang ke markas Cagliari dan Udinese.

Sementara itu, Fiorentina juga punya kepercayaan diri tinggi dalam kunjungannya ke markas Napoli. Mereka sebelumnya mampu meraih kemenangan telak 3-0 kala bertandang ke markas Juventus, meski setelah itu kalah 1-2 saat berlaga di markas Lazio.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (17/1/2021)

Napoli vs Fiorentina

Stadion: Diego Armando Maradona

Kick-off: 18.30 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Napoli kontra Fiorentina melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer