Sukses


Minim Menit Bermain di Bayern Munchen, Juventus Tawarkan Douglas Costa ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Juventus kabarnya telah menghubungi Manchester United baru-baru ini. Raksasa Italia itu memberikan penawaran untuk melepaskan Douglas Costa ke Old Trafford.

Douglas Costa jelas merupakan seorang pemain reguler di Juventus. Ia memberikan kontribusi yang besar di sisi sayap tim berjulukan Bianconeri itu.

Namun, Douglas Costa tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo pada musim ini. Sang winger dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim panas lalu.

La Gazzetta dello Sport mengklaim Douglas Costa berpotensi pindah klub di bursa transfer musim dingin ini. Juventus menawarkan sang pemain ke Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Minim Menit Bermain

Menurut laporan tersebut, Juventus saat ini tengah kesal dengan Bayern Munchen.

Pasalnya, semenjak Costa pindah ke Jerman, ia minim mendapatkan menit bermain. Ia lebih banyak turun bermain sebagai pemain cadangan oleh Hansi Flick.

Juventus menilai situasi Douglas Costa ini tidak seperti yang dijanjikan Bayern Munchen. Mereka ingin memutus kontrak peminjaman tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Menawarkan Kepada Manchester United

Menurut laporan tersebut, Juventus kini menawarkan Manchester United untuk menampung Douglas Costa.

Tawaran itu datang karena Manchester United sempat tertarik untuk mendapatkan jasa sang winger. Namun, karena satu dan dua hal, transfer tersebut batal terjadi.

Juventus tahu bahwa Manchester United masih membutuhkan winger kanan sehingga mereka menilai Costa bisa menjadi tambahan yang bagus bagi Manchester United.

Manchester United pun memang tengah berburu winger kanan baru. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan winger kanan baru demi membuat lini serang makin tajam pada musim ini.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/1/2021)

 

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer