Sukses


Liga Italia: Roma Salip Juventus dalam Perburuan Wonderkid Timnas Amerika Serikat

Bola.com, Jakarta - AS Roma siap mengalahkan Juventus dalam perburuan wonderkid Timnas Amerika Serikat, Bryan Reynolds. Kabarnya, klub Liga Italia itu akan mengumumkan peresmian pada pekan depan.

Bryan Reynolds dilaporkan dilirik oleh sejumlah klub Eropa, mulai dari Club Brugge hingga Juventus. Akan tetapi, ESPN mengklaim kalau AS Roma memenangkan perburuan.

AS Roma disebut-sebut bakal menggelontorkan dana mencapai 8 juta euro kepada FC Dallas. Reynolds akan dilepas dengan status pinjaman.

Juventus sebetulnya nyaris mendapatkan tanda tangan Reynolds pada awal bursa transfer Januari 2021. Akan tetapi, karena berstatus non-Uni Eropa, perekrutan tidak dapat direalisasi.

Juventus coba mengakalinya dengan langsung meminjamkan Bryan Reynolds ke Benevento sehingga tak perlu didaftarkan. Namun, tidak ada kata sepakat antara pihak yang terkait.

 

2 dari 3 halaman

Masih Belum Pasti

Kendati telah ada kata sepakat soal biaya transfer, AS Roma masih harus bersaing dengan Club Brugge. ESPN mengklaim bahwa tim berjulukan Gialorossi itu bakal memenangkan persaingan.

Bryan Reynolds masuk susunan pemain Timnas Amerika Serikat U-23. Tapi karena ada alasan pribadi, bek berusia 19 tahun itu batal membela tim tersebut pada 19 Januari 2021.

Sumber: ESPN

3 dari 3 halaman

Video

5 Pemain U-18 Termahal Sepanjang Sejarah

Video Populer

Foto Populer