Sukses


VIDEO: Melihat Keseruan Laga Antara Borussia Dortmund Melawan Borussia Monchengladbach di Bundesliga Pekan 18

Bola.com, Jakarta Borussia Dormund harus tunduk di kendang Borussia Monchengladbach dalam Bundseliga peka ke 18. Pertandingan yang berlangsung, Sabtu (23/1/2021) ini, dimenangkan Borussia Monchengladbach dengan skor 4-2.

Sejak dimulainya pertandingan, kedua tim memang sering melayangkan serangan. Namun, Borussia Monchengladbach berhasil melakukan gol terlebih dahulu.

Lewat umpan dari Hofmann, Nico Elvedi berhasil memanfaatkan bola yang melambung dengan baik. Nico Elvedi berhasil membuka keunggulan Borussia Monchengladbach di menit ke-11.

Semenjak gol pertama dari Borussia Monchengladbach permainan dari Borussia Dortmund semakin menekan. Namun, belum ada gol yang tercipta setelah 20 menit bermain.

Usaha Borussia Dormund akhirnya terbalas di menit 22. Kali ini Erling Haaland berhasil menyamakan kedudukan atas Borussia Monchengladbach.

Semangat dari pemain Borussia Dortmund belum berhenti. Erling Haaland kembali menggandakan skor di menit ke-28. Memanfaatkan umpan dari Jadon Sancho, Erling Haaland tidak ingin melewatkan peluang di depan gawang.

Tak berhenti sampai disitu saja. Borussia Monchengladbach tidak ingin menyerah. Kali ini Nico Elvedi berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Borussia Monchengladbach kembali melakukan penekanan ke lini pertahanan Borussia Dortmund.

Baru empat menit bermain, Ramy Bensebaini membuka gol ketiga untuk Borussia Monchengladbach di menit 49.

Borussia Dortmund juga tak kalah membalas serangan tersebut, namun Erling Haaland dkk belum berhasil menambah keunggulan.

Justru Borussia Monchengladbach yang berhasil menambah keunggulan. Marcus Thuram berhasil mencetak gol keempat untuk Borussia Monchengladbach.

Hingga pertandingan berakhir skor 4-2 bertahan di pertandingan Bundesliga pekan 18. Borussia Dortmund harus menelan kekalahan melawan Borussia Monchengladbach kali ini.

Video Populer

Foto Populer