Sukses


Hasil Liga Italia: Penuh Kejutan, AC Milan Kalah Telak dan Inter Milan Imbang

Bola.com, Jakarta - Muncul kejutan dari beberapa laga giornata ke-19 yang berlangsung sepanjang Sabtu (23/01/2021) sampai Minggu dini hari WIB.

Kejutan terbesar tentunya ketika pimpinan klasemen sementara, AC Milan kalah dengan skor telak 0-3 di tangan Atalanta meski bermain di San Siro.

Tiga gol skuad Atalanta dicetak oleh Cristian Romero, Josip Ilicic, dan Duvan Zapata. Ini merupakan kekalahan kedua AC Milan setelah sebelumnya dibekuk Juventus.

Kabar baiknya posisi puncak klasemen milik AC Milan masih aman. Karena pada saat yang sama, secara mengejutkan juga, Inter Milan gagal mengalahkan Udinese di Dacia Arena.

Skuad Antonio Conte hanya bermain imbang 0-0. Alhasil gap antara AC Milan di posisi puncak dengan Inter Milan pada urutan kedua ada di angka dua poin.

Laga seru lainnya terjadi ketika AS Roma menjamu Spezia di Olimpico. Tercetak tujuh gol pada laga ini dan akhirnya tuan rumah menang 4-3.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat hasil lengkap pertandingan Liga Italia yang bermain sepanjang Sabtu (23/01/2021) sampai Minggu dini hari WIB.

 

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Liga Italia

Sabtu, 23 Januari 2021

Benevento 2 - 2 Torino

Roma 4 - 3 Spezia

Minggu, 24 Januari 2021

AC Milan 0 - 3 Atalanta

Udinese 0 - 0 Inter Milan

Fiorentina 2 - 1 Crotone

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer