Sukses


VIDEO: 4 Gelandang Incaran Andrea Pirlo Untuk Memperkuat Lini Tengah Juventus

Bola.com, Jakarta Lini tengah Juventus masih dianggap titik lemah musim ini. Karena itu, Juventus berencana mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer. Andrea Pirlo ingin memperkuat kekuatan lini tengahnya. Salah satu nama yang kembali muncul adalah gelandang Manchester United, Paul pogba.

Paul Pogba saat ini bermain untuk Manchester United. Namun, Juventus masih tertarik untuk memulangkan gelandang asal Prancis tersebut. Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir pada musim panas 2022. Setan Merah bisa menjual sang pemain dengan harga miring pada musim panas mendatang.

Belakangan ini beredar rumor jika Paul Poga ingin segera pergi dari Manchester United. Rumor tersebut muncul dari sang agen Mino Raiola yang menyebutkan jika Paul Pogba sudah tidak betah di Manchester United.

"Pogba tidak bahagia. Dia tidak bisa mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan, seperti apa yang orang-orang harapkan darinya," tutur Raiola dilansir BBC.

"Dia harus berganti tim, dia harus mengubah suasana. Dia memiliki kontrak yang akan habis pada Juni 2022. Tetapi, saya pikir solusi terbaik adalah menjualnya di bursa transfer yang akan datang," tambahnya.

Dengan melihat keadaan seperti itu peluang Juventus untuk membawa pulang mantan gelandangnya tersebut kembali terbuka.

Pemain 27 tahun itu membela Juventus antara tahun 2012 sampai 2016. Dia mencatatkan 178 pertandingan dengan mencetak 34 gol dan 40 assist.

Namun selain nama Paul Pogba, Juventus juga sedang mengincar beberapa gelandang lainnnya yang akan di angkut ke Turin. Berikut 4 gelandang incaran Juventus untuk memperkuat lini tengahnya.

Video Populer

Foto Populer