Sukses


VIDEO Bursa Transfer: PSG Incar Bintang Real Madrid, Sergio Ramos

Bola.com, Jakarta Klub raksasa asal Prancis, PSG dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan bek senior asal Real Madrid, Sergio Ramos.

Menurut laporan ESPN, PSG telah menyiapkan dana sebesar Rp 265 Miliar untuk mendatangkan Sergio Ramos ke Parc des Princes.

PSG bahkan telah mempersiapkan kontrak yang berdurasi selama tiga tahun untuk Sergio Ramos apabila ia jadi hengkang dari Real Madrid.

Namun, disisi lain Real Madrid juga dikabarkan akan mempertahankan pemain seniornya tersebut agal tidak pindah dari Santiago Bernabeu.

Menurut beberapa laporan, Real Madrid telah melakukan negosiasi kepada Sergio Ramos sebesar dua tahun kontrak di Real Madrid.

Namun, Sergio Ramos nampaknya akan menolak tawaran dari Real Madrid tersebut. Hal itu dikarenakan adanya pemotongan gaji yang dilakukan oleh Real Madrid sebesar 10%.

Sergio Ramos sendiri memang telah berjasa banyak untuk Real Madrid. Ia sudah menorehkan beberapa trofi untuk El Real baik itu di liga domestik maupun liga luar.

Ia juga telah mengabdi selama enam belas tahun di Real Madrid setelah dirinya meninggalkan Sevilla pada tahun 2005 silam. Bahkan, Sergio Ramos juga merupakan sosok penting bagi lini bertahan Real Madrid sejak lama.

Jika dibandingkan tawaran dari PSG, angka tersebut jauh lebih mahal ketimbang harga pasaran dari Sergio Ramos saat ini. Bintang Real Madrid ini sekarang memiliki harga pasar sebesar Rp 239 Miliar.

Video Populer

Foto Populer