Sukses


VIDEO: 4 Tragedi Kecelakaan Pesawat yang Menimpa Klub Sepak Bola, Terbaru Terjadi Pada Klub Brazil Palmas

Bola.com, Jakarta Kecelakaan pesawat kembali menimpa klub sepak bola pada awal tahun 2021. Pesawat klub asal Brazil, Palmas, terjatuh pada Senin (25/01/2021) waktu setempat. Presiden dan empat pemain klub Palmas meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat.

Mereka yang meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat ini adalah Presiden Lucas Meira dan empat pemain yakni: Lucas Praxedes, Guilherme Noe, Ranule, dan Marcus Molinari. Pilot pesawat yang bernama Wagner juga meninggal dunia.

Semula, pesawat rencananya akan menuju daerah Goiania, sekitar 800 km dari titik keberangkatan. Di sana, Palmas akan meladeni Vila Nova dalam babak 16 besar Copa Verde.

Copa Verde sendiri merupakan turnamen bagi tim cadangan di daerah selatan dan timur utara Brasil. Pihak Palmas tidak merinci jenis pesawat apa yang kecelakaan tersebut.

Palmas sendiri berstatus klub kasta keempat dalam sepak bola Brasil.

Mengutip situs ESPN, dalam keterangan resmi tim Palmas, mereka memberikan informasi bahwa tidak ada yang selamat dari kecelakaan pesawat ini.

"Pesawatnya terbang lalu kecelakaan saat di akhir jalur di Tocatinense Aviation Assosiation," tulis pernyataan resmi Palmas seperti dikutip ESPN.

"Kami menyesalkan bahwa tak ada yang selamat dari kecelakaan tersebut," lanjut keterangan itu.

Dalam dunia sepak bola, kejadian kecelakaan pesawat bukan hanya menimpa klub asal Brazil, Palmas. Ada tiga kejadian kecelakaan peswat yang menimpa tim sepak bola.

 

 

Video Populer

Foto Populer