Sukses


VIDEO: Highlights Liga Prancis, PSG Kalahkan Nimes Tiga Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta PSG berhasil meraih kemenangan saat melawan Nimes dalam lanjutan Liga Prancis pekan ke-23. Pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes ini berakhir dengan skor 3-0.

Memasuki babak pertama, PSG sebenarnya sudah memegang kendali sejak awal laga. Pada menit ke-5 Sarabia nyaris mencetak skor untuk PSG, sayang kiper Nimes mampu menahan tendangannya tersebut.

Dua menit berselang, giliran Kylian Mbappe yang menggempur pertahanan Nimes. Sayang aksi individunya tersebut berakhir dengan tendangan yang masih jauh dari mistar gawang.

PSG baru mencetak gol di menit ke-18. Angel Di Maria berhasil membuka angka pertama untuk PSG setelah pemain Nimes melakukan blunder. PSG unggul sementara 1-0.

Nimes berada dalam tekanan dari PSG, mereka sama sekali tidak memiliki peluang untuk menyerang balik setelah tertinggal angka.

PSG sebenarnya memiliki kesempatan untuk menggandakan poin, sayang sundulan dari Kimpebe masih mengenai mistar gawang dari Nimes.

Setelah serangan yang beruntun, Pablo Sarabia berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-36. PSG unggul 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, PSG tidak mengendorkan serangan, mereka terus bermain menekan dan sering mendapatkan peluang untuk mendapatkan angka.

Hingga pada akhirnya Kylian Mbappe berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-68. Kylian Mbappe berhasil mencetak gol cantik dari luar kotak penalti ke gawang Nimes.

Nimes benar-benar tidak bisa menyusul ketertinggalan dari PSG. Hingga babak kedua usai, skor 3-0 bertahan untuk PSG di lanjutan Liga Prancis pekan ke-23 ini.

Video Populer

Foto Populer