Sukses


Mulianya Aksi Cristiano Ronaldo dan Georgina, Bantu Biayai Pengobatan Bocah Pengidap Kanker Langka

Bola.com, Jakarta - Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, melakukan sebuah aksi mulia. Mereka menyumbangkan uang untuk membantu membiayai pengobatan bocah Portugal, Tomas, yang sedang berjuang melawan kanker. 

Seperti dilansir The Sun, Senin (8/2/2021), bocah berusia 7 tahun ini mengidap kanker neuroblastoma yang langka. Dia kali pertama didiagnosis penyakit langka tersebut pada September 2019.

Setelah penyakit Tomas kambuh pada Oktober 2020, orang tunya berusaha menghimpun dana supaya sang putra bisa menjalani operasi.  Cristiano Ronaldo dan Georgina diam-diam mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan. 

Keterlibatan pasangan tersebut dalam biaya pengobatan Thomas dikonformasi oleh saudara perempuan Georgina, Ivana. Ivana juga membagikan pesan ucapan terima kasih dari keluarga Tomas untuk Ronaldo dan Georgina. 

"Terima kasih Georgina dan Cristiano Ronaldo atas bantuan kalian, solidaritas, dan hati yang luar biasa. Terima kasih tak terhingga atas bantuannya kepada kami sehingga Tomas dapat mengakses perawatan," tulis pesan dari keluarga Tomas itu. 

Bocah berusia tujuh tahun itu kini sedang berada di D'Hebron Hospital, di Barcelona, Spanyol, untuk menjalani tes dan konsultasi onkologi. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ronaldo Dikenal Dermawan

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai sosok yang dermawan, sering mengulurkan bantuan untuk orang yang membutuhkan. 

Pada Maret tahun lalu, ketiga pandemi corona mulai melanda Eropa, Ronaldo dan agennya Jorge Mendes menyumbangkan 1 juta pounds (Rp19,2 miliar) ke rumah sakit.   

Ronaldo juga menjadi duta untuk Save the Children, Unicef, dan World Vision. Pada 2013, Ronaldo mendonasikan bonus 89 ribu pounds (Rp1,7 miliar) yang didapatnya dari penghargaan Tim Terbaik UEFA untuk Palang Merah Internasional. 

Sumber: The Sun

 

Video Populer

Foto Populer