Sukses


Jadwal Live Streaming Piala Dunia Antarklub 2020, Jumat 12 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan menghadapi Tigres UANL pada final Piala Dunia Antarklub 2020, Jumat (12/2/2021) dinihari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Bayern Munchen melangkah ke final Piala Dunia Antarklub 2020 usai mengalahkan Al Ahly dengan skor 2-0 pada semifinal. Robert Lewandowski mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan bagi sang juara bertahan Liga Champions atas wakil benua Afrika tersebut.

Lawan Bayern Munchen di final Piala Dunia Antarklub 2020 adalah Tigres UANL, tim asal Meksiko yang diperkuat striker berpengalaman, Andre Pierre Gicnac. Penyerang asal Prancis itu mencetak dua gol ke gawang Ulsan Hyundai pada putaran kedua.

Berikutnya pada semifinal, Tigres UANL di luar dugaan sanggup menyingkirkan jawara Copa Libertadores, Palmeiras. Anak asuh Ricardo Ferretti sukses meraih kemenangan tipis 1-0, dan lagi-lagi, Gicnac menjadi pahlawan tim.

Buat Tigres UANL, pencapaian ini merupakan yang pertama kali diraih wakil zona CONCACAF. Namun, laga berat telah menanti mereka, yakni menghadapi Bayern Munchen

Die Bayern membidik trofi keenam sejak musim lalu. Gelar Piala Dunia Antarklub 2020 akan melengkapi trofi Bundesliga, DFB Pokal, Liga Champions, Piala Super Jerman, dan Piala Super Eropa.

Viddeo

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Bayern Munchen Vs Tigres UANL

Jumat, 12 Februari 2021

Kick-off: 01.00 WIB

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Bayern Munchen vs Tigres UANL hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer