Sukses


VIDEO: Ada Lionel Messi dan David De Gea, Ini 5 Pemain yang Bikin Pangling Saat Brewokan

Bola.com, Jakarta Gaya pemain bola kerap menjadi perhatian, mulai dari berpakaian, tato, sampai gaya rambut. Selain itu beberapa pesepak bola top dunia ada yang sengaja menumbuhkan brewok. Alhasil penampilan fisik para pemain bola tersebut terlihat jauh berbeda. Salah satu pemain yang belakangan ini memelihara brewok tebal adalah megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Sejak kemunculannya di tim senior Barcelona pada tahun 2004, Messi dikenal dengan wajah tampannya yang mulus tanpa jambang dan brewok. Namun pada tahun 2016 Lionel Messi mengejutkan semua orang ketika ia tampil dengan brewok atau jambang di wajahnya. Dengan perubahan brewok atau jambang diwajahnya tersebut membuat banyak orang pangling melihat pemain asal Argentina tersebut.

Alasan awal Lionel Messi menumbuhkan brewok atau jambangnya karena keyakinan bahwa hal tersebut bisa memberikan Argentina keberuntungan di ajang Copa America tahun 2016 silam. 

"Jika saya kehilangan jenggot ini, maka rekan setim yang lain akan membunuh saya. Kami percaya bahwa ini adalah jimat keberuntungan yang akan membuat kami bisa melewati semua rekor buruk dan akhirnya memenangkan trofi," tutur Messi pada AS.

Di tengah masa karantina Corona pada awal tahun 2020, Lionel Messi mengubah penampilannya dengan mencukur habis jenggot dan brewok di wajah. Tak ayal, pria berusia 33 tahun itu terlihat lebih segar dan muda.

Akan tetapi bukan hanya kapten Barcelona, Lionel Messi yang membuat pangling ketika menumbuhkan wajahnya dengan brewok atau jambang. Ada 4 pemain sepak bola lainnya yang memelihara brewok atau jambang. Berikut 5 pemain yang bikin pangling ketika menumbuhkan brewok di wajahnya.

Video Populer

Foto Populer