Sukses


Liga Champions: Kylian Mbappe Sudah Prediksi PSG Menang atas Barcelona di Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menang telak 4-1 atas Barcelona dalam leg pertama 16 besar Liga Champions yang digelar di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa striker muda timnya, Kylian Mbappe, memang sudah memprediksi kalau PSG akan menang di Camp Nou.

Nyatanya Kylian Mbappe berhasil mencetak hattrick di Camp Nou untuk membawa PSG menang telak 4-1. Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol penalti Lionel Messi, PSG kemudian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sebelum babak pertama selesai lewat gol Kylian Mbappe.

Kemudian bintang muda Prancis itu menambah dua gol lagi di babak kedua, plus satu gol dari Moise Kean, yang membawa PSG berhasil menang telak di Camp Nou. Satu yang menarik, ternyata Kylian Mbappe sudah memprediksi timnya bakal meraih kemenangan di kandang Barcelona itu.

"Kepercayaan diri selalu absolut dan ia sudah tenang (sebelum pertandingan). Ia bertanya kepada saya kemarin saat latihan: 'Berapa kali Anda menang di Camp Nou?' Saya katakan baru sekali. Ia pun menjawab lagi: 'Besok, akan menjadi dua kali.' Itu mengapa ia menjadi pemain hebat," ujar pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengungkapkan pembicaraannya dengan Kylian Mbappe kepada Marca seperti dilansir Football Espana.

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Mbappe

Kemenangan telak PSG atas Barcelona memang tak lepas dari peran penting Kylian Mbappe yang mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut. Pemain muda Prancis itu mampu menginspirasi rekan-rekan setimnya untuk bangkit dari ketertinggalan dan menang di kandang lawan.

Mauricio Pochettino pun mengungkapkan pujiannya untuk Mbappe. Menurutnya, seorang pesepak bola hebat memang memiliki jalannya sendiri untuk bisa menentukan takdir dalam pertandingan.

"Para pesepak bola hebat menciptakan jalannya sendiri dan ketiga gol itu membuatnya berada dalam sorotan media. Kami tidak ragu dan kami sangat gembira dengan pencapaiannya," ujar Pochettino mengenai Mbappe.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer