Sukses


Transkrip Perang Mulut Gerard Pique Vs Antoine Griezmann saat Barcelona Dilumat PSG

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona tidak bisa menunggu permainan usai untuk melampiaskan rasa frustrasinya saat dilumat PSG. Gerard Pique dan Antoine Griezmann menunjukkannya dalam adu mulut yang panas di tengah lapangan.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona melawan PSG digelar di Camp Nou pada Rabu (17/2/2021) dinihari tadi. Barcelona harus menerima fakta kalau PSG jauh lebih superior ketimbang mereka.

Tidak tanggung-tanggung, Barcelona dilumat dengan skor 1-4. Padahal, tim asuhan Ronald Koeman tersebut sempat unggul lebih dulu berkat gol penalti sang bintang, Lionel Messi, pada menit ke-27.

Penyerang PSG, Kylian Mbappe, menyamakan kedudukan di menit ke-32. Pemain berdarah Prancis itu semakin menggila pada babak kedua dengan memborong dua gol. Sementara satu gol lainnya dikantongi Moise Kean, juga di babak kedua.

Para pemain Barcelona sudah menunjukkan rasa frustrasinya ketika kedudukan masih seimbang 1-1. Pique dan Griezmann terlibat dalam adu argumen yang panas hingga melontarkan kata-kata tak pantas.

Marca mendapatkan transkrip perdebatan antara keduanya di lapangan. Momen itu terjadi saat PSG mendapatkan sepak pojok pada menit ke-38. Awalnya, Pique berteriak kepada rekan-rekan setimnya.

"Ayo kuasai bola lebih lama, ayolah. S***an! Ayolah. Kuasai bola lebih lama!" teriak Pique, yang dibalas Griezmann: "Tenanglah, Geri, berhenti berteriak."

Jawaban tersebut tidak membuat Pique puas. "S***an, Grizzi," katanya. Selanjutnya keduanya saling melontarkan umpatan. "Kita menderita dan sudah seperti ini selama lima menit," kata bek senior Barcelona itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Masih Berlanjut

Pemain Barcelona lainnya, Clement Lenglet, mencoba untuk menenangkan suasana dengan cara melakukan koordinasi man-marking. Namun, tindakan tersebut tak cukup untuk meredam amarah Pique.

"Br****ek, kita berlari dengan gila," kata Pique yang amarahnya belum habis, dan langsung disambar Griezmann lagi. "Saya juga berlari, loh," tuturnya.

Hasil ini membuat peluang Barcelona untuk lolos ke babak perempat final semakin menipis. Pasalnya, mereka wajib meraih kemenangan dengan mencetak empat gol tanpa kebobolan pada leg kedua di Parc des Princes bulan Maret nanti.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Aziz, published 17/2/2021)

Video Populer

Foto Populer