Sukses


VIDEO: Animasi Kocak untuk Laga Schalke Vs Borussia Dortmund, Rap Battle Sead Kolasinac Kontra Erling Haaland

Bola.com, Jerman - Revierderby akan tersaji pada pekan ke-22 Bundesliga 2020/2021, antara Schalke melawan Borussia Dortmund, di Veltins Arena, Minggu (21/2/2021) dinihari WIB. Jelang pertandingan seru tersebut, 442oons menyajikan animasi kocak pertarungan rap (rap battle) antara Sead Kolasinac melawan Erling Haaland.

Sead Kolasinac adalah kapten Schalke saat ini. Bek berusia 27 tahun tersebut dipinjam Die Konigsblauen dari klub Liga Inggris, Arsenal, pada akhir Desember 2020.

Pada 9 Januari 2021, Kolasinac melakoni laga pertamanya bersama Schalke berstatus pemain pinjaman dari Arsenal. Kala itu, pasukan Christian Gross menang 4-0 atas Hoffenheim.

Namun, kemenangan tersebut menjadi satu-satunya yang terjadi pada musim ini di Bundesliga. Schalke masih berada di dasar klasemen sementara liga. Mereka terpuruk dengan torehan hanya 9 poin dari 21 pertandingan liga.

Schalke juga belum pernah menang setelah kemenangan kontra Hoffenheim. Modal tersebut kurang bagus jelang pertarungan melawan Borussia Dortmund di Veltins Arena.

Dortmund tentunya masih mengandalkan salah satu bintangnya, yaitu Erling Haaland. Penyerang asal Norwegia tersebut sudah mengoleksi 15 gol dari 16 laga Bundesliga yang dilakoni.

Die Borussen juga dalam performa kurang baik pada musim ini. Dalam dua pertandingan terakhir sebelum melawan Schalke, mereka mengalami kekalahan dari Freiburg 1-2 dan ditahan imbang Hoffenheim 2-2.

Jelang laga panas Schalke melawan Borussia Dortmund, mari kita nikmati dan tertawa dengan tayangan rap battle dari Sead Kolasinac melawan Erling Haaland dari 442oons di atas.

Video Populer

Foto Populer