Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal 16 Besar Liga Champions, Real Madrid Tantang Atalanta

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bertandang ke markas Atalanta pada lanjutan Liga Champions 2020/2021 babak 16 besar leg pertama. Laga tersebut akan digelar di Stadio di Bergamo.

Pasukan Zinedine Zidane akan bertandang ke markas Atalanta pada Kamis (25/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Meskipun menjalani laga tandang, Los Galacticos memiliki motivasi lebih karena dalam 5 laga terakhir mereka meraih 1 kekalahan dan mampu bangkit dengan 4 kemenangan beruntun di La Liga.

Hal sedikit berbeda dirasakan Atalanta, dari 5 laga terakhir yang dijalani di semua kompetisi, mereka hanya meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang, serta 1 kekalahan.

Selain laga tersebut ada pula laga yang patut ditunggu pecinta sepak bola tanah air. Ialah partai antara Atletico Madrid yang menghadapi wakil dari Inggris, Chelsea. Laga tersebut digelar pada Rabu (24/2/2021) di Arena Nationala, Bucharest.

Hampir sama dengan Real Madrid, The Blues saat ini berada dalam kondisi yang positif. Selain meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir yang dijalani, Chelsea juga kembali masuk ke dalam 5 besar klasemen sementara Liga Inggirs.

Berbeda dengan Atletico Madrid yang sedang dalam peforma yang kurang konsisten meskipun saat ini masih memimpin klasemen sementara La Liga.

Adalapun selain laga Atalanta vs Real Madrid serta Atletico Madrid vs Chelsea. Berikut jadwal Liga Champions yang digelar pada 24 dan 25 Februari ini. Selain itu laga 16 besar ini dapat disaksikan di SCTV dan Vidio.

Video Populer

Foto Populer