Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid bakal menghadapi Chelsea di tempat netral pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB pukul 03.00.

Bertempat di Arena Nationala, Bukares, Rumania, ini bakal jadi panggung Luis Suarez yang sering berjumpa dengan The Blues. Seiring pembatasan akses masuk yang diberlakukan beberapa negara akibat pandemi COVID-19, UEFA memindah venue pertandingan Atletico vs Chelsea ke Rumania.

Bagi Atletico Madrid, main kandang bukan di kandang sendiri pastinya kurang menguntungkan. Namun, itu bukan berarti Chelsea bisa memandang laga ini sebelah mata.

Atletico dan Chelsea sama-sama gagal menang di liga akhir pekan kemarin. Chelsea menyelamatkan satu poin dengan hasil imbang kontra tuan rumah Southampton berkat gol Mason Mount dari titik penalti.

Sementara itu, Atletico secara mengejutkan kalah 0-2 menjamu Levante, tapi posisi mereka di puncak klasemen masih belum terusik.

 

Tentu saja pertemuan antara Atletico Madrid kontra Chelsea bakal sangat menarik. Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021

Atletico Madrid Vs Chelsea

Hari/tanggal: Rabu, 24 Februari 2021

Kickoff: 03.00 WIB

Stadion: Arena Nationala

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

Video Populer

Foto Populer