Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Lazio Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Lazio bertemu lawan kuat bernama Bayern Munchen di Stadio Olimpico pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2/2021). Duel ini bakal jadi ajang adu tajam lini serang.

Lazio dan Bayern sama-sama tak terkalahkan di fase grup. Lazio lolos sebagai runner-up Grup F, mendampingi wakil Jerman lainnya, Borussia Dortmund. Sementara itu, Bayern menjuarai Grup A.

Lazio dan Bayern sama-sama memiliki striker yang berbahaya. Lazio punya Ciro Immobile, yang mencetak lima gol di fase grup dan musim ini telah mengukir total 19 gol di semua ajang.

Dari kubu Bayern, ada nama Robert Lewandowski, yang musim ini sudah menyarangkan total 31 gol dalam 30 pertandingan. Lazio dan Bayern meraih hasil yang kontras di liga masing-masing akhir pekan kemarin.

Pasukan Simone Inzaghi menang 1-0 menjamu Sampdoria lewat gol tunggal Luis Alberto, sedangkan tim besutan Hansi Flick takluk 1-2 di kandang Eintracht Frankfurt, di mana satu gol mereka dicetak oleh Lewandowski.

 

Tentu saja pertemuan antara Lazio versus Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions bakal sangat menarik. Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021

Lazio Vs Bayern Munchen 

Hari/tanggal: Rabu, 24 Februari 2021

Kickoff: 03.00 WIB

Stadion: Olimpico

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

Video Populer

Foto Populer