Sukses


Luis Suarez Masih Mandul di Liga Champions, Diego Simeone Pasang Badan

Bola.com, Bucharest - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan timnya masih percaya dan mengandalkan Luis Suarez di lini depan saat menghadapi Chelsea pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (23/2/2021) dini hari WIB.

Tak bisa dimungkiri Luis Suarez merupakan mesin gol Atletico Madrid pada musim 2020/2021. Pemain asal Uruguay itu tampil beringas dengan mencetak 16 gol dalam 24 laga di semua ajang.

Namun, Suarez masih memiliki rasa penasaran karena belum juga mampu mencetak gol dalam laga Liga Champions bersama Atletico Madrid. Dalam empat laga yang dimainkan, Suarez masih mandul di Liga Champions.

"Kehadirannya membangkitkan kepercayaan diri dalam tim. Dia adalah pencetak gol yang alamiah," kata Simeone seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (23/2/2021).

Jika Luis Suarez tak mampu mencetak gol dalam laga nanti, Simeone masih akan terus mempercayainya di lini depan. Simeone menegaskan, Suarez pasti akan tampil gemilang saat bermain di kandang Chelsea pada leg kedua nanti.

"Dia tidak mencetak gol saat laga tandang? Mari tinggalkan pertanyaan itu untuk laga di London ini," tegas Simeone.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Catatan Buruk

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-10 bagi Luis Suarez menghadapi Chelsea. Sebelumnya ketika masih berseragam Liverpool dan Barcelona, Suarez melawan Chelsea sebanyak sembilan kali.

Suarez hanya mampu membobol gawang Chelsea sebanyak dua kali. Itu terjadi saat menjadi penyerang Liverpool dalam laga Premier League.

Adapun dalam dua pertemuan di Liga Champions bersama Barcelona, Luis Suarez selalu gagal mencetak gol. Pemain berusia 34 tahun itu hanya menyumbang dua assist untuk El Barca ketika itu.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer