Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions, Kamis 25 Februari 2021 : Atalanta Vs Real Madrid, Moenchengladbach Bertemu Manchester City

Bola.com, Jakarta - Ada dua pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 yang akan berlangsung sepanjang Kamis (24/02/2021) dini hari WIB pukul 03.00.

Adalah Atalanta yang akan menjamu Real Madrid dan tim kuda hitam Borussia Moenchengladbach bakal menantang tim Premier League Inggris yang sedang naik daun, Manchester City. 

Real Madrid melawat ke Bergamo bermodal empat kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Lini pertahanan mereka juga sangat kuat, mencatat clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir.

Atalanta juga punya modal yang bagus, selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir. Yang terbaru, mereka mengalahkan Napoli 4-2. 

Lini serang Atalanta sangat berbahaya. Dalam lima laga kandang terakhir, mereka berhasil menyarangkan minimal tiga gol dalam empat pertandingan di antaranya. Artinya, kekuatan lini belakang Real Madrid akan mendapat ujian serius.  

Kabar baik buat Anda, pertemuan antara Atalanta vs Real Madrid dan Borussia Moenchengladbach kontra Manchester City bisa Anda saksikan secara live streaming via Vidio. 

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming dua laga seru di ajang Liga Champions ini. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021

Kamis 25 Februari 2021

03.00 WIB Atalanta Vs Real Madrid - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

03.00 WIB Borussia Moenchengladbach Vs Manchester City - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

Video Populer

Foto Populer