Sukses


Masa Depan Belum Jelas di Juventus, Paulo Dybala Dipantau Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United nampaknya masih kesengsem dengan penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala. Kabarnya The Red Devils kini tengah mengamati situasi perpanjangan kontrak sang striker bersama Bianconeri.

Paulo Dybala merupakan satu di antara pemain kunci Juventus. Ia sudah menunjukkan performa yang sangat apik di lini serang si Nyonya Tua dalam beberapa tahun terakhir.

Kontrak Paulo Dybala akan berakhir pada 2022. Sejauh ini Juventus mencoba untuk memperpanjang kontrak sang striker, namun proses negosiasi ini berjalan alot.

Goal International mengklaim Manchester United ternyata mengamati situasi tersebut. Mereka mencari celah untuk mendatangkan Dybala ke Old Trafford.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sudah Lama Mengincar

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sudah lama tertarik untuk mengamankan jasa Dybala. Manajer asal Norwegia itu kabarnya menyukai gaya bermain Dybala, karena sang striker bisa mengisi beberapa posisi di lini serang.

Selain itu Dybala dinilai punya jam terbang yang tinggi, sehingga ia bakal berdampak besar di lini serang Setan Merah.

Menurut laporan tersebut, Manchester United kini tengah mencari celah untuk membajak Dybala. Mereka tahu bahwa negosiasi kontrak Dybala tengah macet.

 

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Mereka juga tahu bahwa akar masalahnya adalah keengganan Juventus untuk memenuhi tuntutan gaji yang diminta sang striker. Jadi manajemen Manchester United diberitakan siap memberikan tawaran menarik untuk sang striker agar ia mau pindah ke Old Trafford.

Namun, Manchester United juga harus siap keluar uang banyak untuk merekrut sang striker. Juventus kabarnya meminta bayaran sekitar 100 juta Euro untuk pemain berjuluk La Joya tersebut.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/2/2021)

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer