Sukses


Real Madrid Cuma Menang Tipis, Zinedine Zidane Ingatkan Atalanta Sangat Berbahaya di Leg 2

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane merasa kemenangan 1-0 Real Madrid atas Atalanta di leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/21 tidak terlalu signifikan. Masih ada leg kedua, Atalanta bakal habis-habisan pada pertemuan kedua nanti.

Kamis (25/2/2021), Real Madrid bertandang ke markas Atalanta untuk membawa pulang kemenangan tandang pada leg pertama 16 besar. Laga nyaris berakhir imbang sampai Ferland Mendy mencetak gol di menit ke-86.

Kemenangan ini penting, tapi skor 1-0 tidak terlalu besar. Karena itulah Zidane tahu Atalanta masih punya harapan untuk pertandingan leg kedua nanti.

Real Madrid memang seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar karena Atalanta bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17. Namun, masalah lama Madrid kembali muncul soal menciptakan peluang.

"Saya tidak mengharapkan pertandingan ini bakal mudah, sebab kami tahu Atalanta punya fisik tangguh dan mereka sudah membuktikan itu," ujar Zinedine Zidane kepada Sky Sport Italia.

"Kami mendapati laga alot bahkan melawan 10 pemain, tapi akhirnya kami bisa mencetak gol penting."

"Itu tidak berarti apa pun, sebab kami masih harus memainkan leg kedua dan situasinya masih 50-50," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Atalanta Bisa Menyulitkan

Kewaspadaan Zinedine Zidane di atas pun didasarkan pada performa Real Madrid di leg pertama tadi. Mereka tidak benar-benar mengancam dan Atalanta terbukti bisa bertahan dengan baik.

"Atalanta adalah tim yang bisa menyulitkan kami di kandang kami sendiri. Performa kami biasa saja, tapi hasil akhirnya bagus," sambung Zidane.

"Dengan apa yang kami kenal dari mereka, kami tahu Atalanta adalah tim yang sangat bagus dan leg kedua bakal sulit," tandasnya.

Setelah ini Madrid akan menghadapi tiga laga beruntun di La Liga, baru setelahnya meladeni Atalanta pada 17 Maret mendatang.

 

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 25/02/2021)

Video Populer

Foto Populer