Sukses


Liga Europa: Mission Impossible, Mengalahkan Manchester United adalah Cara Real Sociedad Membersihkan Image

Bola.com, Jakarta - Real Sociedad menjalani partai bertajuk mission impossible pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Namun buat pelatih Imanol Alguacil, mengalahkan Manchester United adalah cara terbaik memperbaiki image buruk tim asuhannya.

Manchester United membantai Real Sociedad 4-0 pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Bruno Fernandes mencetak dua gol, ditambah dua gol yang masing-masing dicetak Scott McTominay dan Daniel James.

Membalikkan keadaan di Old Trafford setelah tertinggal empat gol tanpa balas tentunya nyaris mustahil dilakukan. Akan tetapi, Alguacil siap nothing to lose demi mengembalikan nama baik Real Sociedad.

"Saya harus mengatakan itu hampir tidak mungkin untuk lolos, tapi saya yakin tim saya bisa merepotkan," kata Alguacil dilansir dari The Independent.

"Saya pikir kami bisa membersihkan citra kami, memenangkan pertandingan menghadapi Manchester United dan belajar dari apa yang terjadi di Turin. Kami benar-benar harus turun ke bumi dan tahu siapa yang kami hadapi," ujarnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Manchester United Kerahkan Permainan Terbaik

Pertandingan hari Kamis akan mempertemukan Adnan Januzaj kembali ke Old Trafford, tempat hebat Manchester City David Silva dan mantan bek Arsenal Nacho Monreal juga bisa tampil.

Tiga pemain Real Sociedad, Adnand Januzaj, David Silva, dan Nacho Monreal, bukanlah nama asing buat publik Liga Inggris. Imanol sadar sekalipun timnya bertabur eks bintang Premier League, menghadapi Manchester United selalu tak mudah.

Akan tetapi, ia berharap Manchester United menurunkan pemain-pemain terbaiknya. "Saya mengharapkan mereka memainkan susunan pemain terbaiknya."

"Harus diingat bahwa kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Secara teknis kami dapat mengatakan bahwa kami setara tetapi secara fisik mereka jauh lebih kuat."

"Saat ini, seperti yang kita bicarakan, kami tidak dapat benar-benar bersaing dengan klub seperti Manchester United dalam hal skuad, dll. Ini bukan hanya sebuah langkah, ini lompatan besar."

Sumber: Independent

Video Populer

Foto Populer