Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Europa, 26 Februari 2021: Arsenal Vs Benfica

Bola.com, Jakarta - Arsenal menghadapi Benfica di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Yunani, pada leg kedua 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. Duel ini diprediksi tidak akan berjalan mudah untuk The Gunners.

Pertandingan kedua tim berlangsung di tempat netral, sama seperti pertemuan pertama yang dihelat di Stadio Olimpico, Roma. Hal itu terpaksa dilakukan karena masih adanya pembatasan perjalanan akibat pandemi virus corona.

Pada laga leg pertama, 19 Februari lalu, Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 kontra Benfica. Tim Meriam London kebobolan lebih dulu pada menit ke-55 lewat eksekusi penalti Pizzi. Namun, Arsenal berhasil mencetak gol penyeimbang berkat aksi Bukayo Saka pada menit ke-57.

Melakoni pertemuan kedua, The Gunners berambisi merengkuh kemenangan. Hasil positif akan membuat Arsenal melenggang ke-16 besar Liga Europa musim ini.

Selain itu, kemenangan juga akan mendongkrak kepercayaan diri pemain Arsenal, setelah dalam dua laga terakhir hanya mampu meraih satu hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

Namun, Arsenal tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Benfica. Tim asuhan Mikel Arteta itu menelan satu kekalahan, dua hasil imbang, dan tak pernah menang dalam catatan pertemuan dengan Benfica.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Jumat (26/2/2021) dini hari WIB

Arsenal vs Benfica

Stadion: Georgios Karaiskáki

Kick-off: 00.55 WIB

Live Steraming: Vidio Premier. Klik di sini.

Video Populer

Foto Populer