Sukses


Link Live Streaming Big Match Serie A di Vidio: AS Roma Vs AC Milan, Senin 1 Maret 2021

Bola.com, Jakarta AC Milan kembali mendapatkan lawan berat pada  pekan ke-24 Serie A 202/2021. I Rossoneri akan berhadapan dengan tuan rumah AS Roma di Stadio Olimpico, Senin (1/3/2021).

Duel menarik tersebut dapat disaksikan di platform streaming Vidio mulai pukul 02.35 WIB. Bagi AC Milan dan AS Roma, ini merupakan pertemuan kedua di Serie A musim 2020/2021.

Pada pertandingan pertama, yakni pekan kelima, kedua tim hanya mampu bermain imbang 3-3 di San Siro. Kali ini, anak asuh Paulo Fonseca dan Stefano Pioli itu mengusung misi berbeda.

AS Roma akan berusaha mendapatkan tiga poin untuk menggusur Juventus dari peringkat tiga. Sementara itu, AC Milan bakal coba meraih poin sempurna untuk merebut kembali Capolista dari tangan Inter Milan.

AC Milan menunjukkan performa menurun dalam dua pertandingan terakhir di Serie A. Zlatan Ibrahimovic dkk. takluk 0-2 saat dijamu Spezia. Mereka juga dipermalukan rival sekotanya, Inter Milan 0-3 ketika melakoni Derby della Madonnia pekan lalu.

Di sisi lain, AS Roma hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat melakoni laga tandang ke markas Benevento. Namun, kedua tim baru memastikan langkah ke-16 besar Liga Europa.

Roma menang 3-1, sementara Milan menghempaskan wakil Serbia, Red Star Belgrade lewat keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3.

Para pencinta sepak bola bisa mendapatkan tautan streaming AS Roma vs AC Milan yang akan disiarkan di Vidio pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 1 Maret 2021

AS Roma vs AC Milan

Pukul: 02.35 WIB

Stadion: Stadio Olimpico

Link: Live streaming AS Roma vs AC Milan

Penggemar sepak bola bisa streaming AS Roma vs AC Milan melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

 

Video Populer

Foto Populer