Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Gol Cepat Romelu Lukaku Bawa Inter Milan Menang 3-0 atas Genoa

Bola.com, Jakarta Inter Milan menjamu Genoa dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-24. Pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada, Minggu (28/2/2021) berakhir dengan kemenangan dari Inter Milan dengan skor 3-0. Menariknya, Romelu Lukaku berhasil mencetak gol cepat di pertandingan in.

Inter Milan langsung mencetak gol pada menit pertama. Kerjasama Lautaro dengan Lukaku membuat nama terakhir ini leluasa meneror pertahanan Genoa dengan akselerasinya. Dan saat mendekat ke kotak penalti, ia melepas tendangan kaki kanan ke pojok kanan gawang sang tamu. 1-0.

Genoa benar-benar tak berkutik melawan Inter Milan. Mereka terus mendapatkan serangan dari Inter Milan di babak pertama.

Inter Milan yang terus mendapatkan peluang untuk mencetak gol, belum berhasil mencetak gol ke gawang Genoa. Gol perdana dari Romelu Lukaku bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Inter Milan justru meningkatkan daya serang mereka. Mengawali permainan yang baik di awal babak kedua, Inter Milan kembali mencetak gol kedua mereka.

Lewat Matteo Darmian, Inter Milan berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-69 atas Genoa. Untuk sementara, Inter Milan unggul 2-0.

Tidak berselang lama, kali ini giliran Alexis Sanchez yang mencatatkan namanya di papan skor. Menit ke-77 ia berhasil menambahkan keunggulan dari Inter Milan menjadi 3-0.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan atas Genoa di lanjutan Liga Italia pekan ke-24. Dalam pertandingan tersebut, Romelu Lukaku juga berhasil menjadi Man of the Match.

Video Populer

Foto Populer