Sukses


VIDEO: 5 Saves Terbaik Bundesliga Pekan 23, Cek Torehan dari Kiper Borussia Monchengladbach, Yann Sommer

Bola.com, Jakarta Bundesliga pekan ke-23 kali ini memang berlangsung seru. Banyak aksi-aksi penyelamatan menarik yang terjadi di pertandingan kemarin. Seperti penyelamatan dari kiper Borussia Monchengladbach, Yann Sommer yang aksinya masuk kedalam 5 saves terbaik pekan ini.

Borussia Monchengladbach bertemu dengan RB Leipzig dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-23 kemarin. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (28/2/2021) tersebut berakhir dengan kemenangan dari RB Leipzig 3-2.

Meski menelan kekalahan, kiper dari Borussia Monchengladbach tampil dengan baik saat bertemu dengana RB Leipzig.

Yann Sommer terlihat sering melakukan aksi penyelamatan yang krusial saat RB Leipzig melakukan serangan ke lini pertahanan Borussia Monchengladbach.

Jika melihat statistik bermainnya di Bundesliga, Yann Sommer telah berhasil melakukan 4 clean sheets dalam 22 penampilan di Bundesliga musim ini.

Laga melawan RB Leipzig kemarin juga merupakan sebuah laga yang cukup penting bagi Yann Sommer. Ia melakukan double saves ketika mendapat serangan dari RB Leipzig.

Namun, tidak hanya Yann Sommer saja yang aksinya masuk kedalam saves terbaik di Bundesliga pekan ke-23 ini.

Ada juga aksi lainnya dari Gregor Kobel yang melakukan aksi gemilang saat VfB Stuttgart berhasil mengalahkan Schalke dengan skor telak.

Berikut aksi saves terbaik di Bundesliga pekan ke-23, salah satunya termasuk aksi dari kiper Borussia MonchengladbachYann Sommer.

Video Populer

Foto Populer