Sukses


Masih Ingat Roberto Baggio? Perjalanan Hidupnya Akan Difilmkan dan Tayang di Netflix

Bola.com, Jakarta - Netflix telah merilis trailer untuk drama mereka tentang kehidupan dan karier Roberto Baggio. Film itu akan tayang pada Mei dengan judul Baggio: The Divine Ponytail.

Secara garis besar, film ini menceritakan pengalaman pemain internasional Italia dengan alur penuh drama. Nantinya, bakal diceritakan kisah Roberto Baggio dari masa kanak-kanak hingga superstar.

Bocoran lainnya adalah kisah Baggio saat memenangi Ballon d'Or 1993 dan mimpi buruk Timnas Italia pada Piala Dunia Amerika Serikat 1994. Netflix telah merilis trailer tersebut dan menurut keterangannya disebutkan bahwa film tersebut bisa dinikmati mulai 26 Mei.

Film Baggio: The Divine Ponytail akan fokus pada 22 tahun kariernya, termasuk kontroversi seperti kepindahan dari Fiorentina ke Juventus dan bentrokan dengan berbagai pelatih.

Pemeran utama Roberto Baggio setelah dewasa akan diperankan oleh aktor Andrea Arcangeli, sedangkan sutradaranya adalah Letizia Lamartire.

Ini bukan satu-satunya drama yang didasarkan pada kehidupan dan karier seorang pemain sepak bola di Italia, karena selain film tentang Roberto BaggioSky Sport Italia akan menayangkan serial tentang Francesco Totti lebih dulu akhir bulan ini.

2 dari 3 halaman

Film Tentang Olahraga

Baggio: The Divine Ponytail bukan satu-satunya film tentang olahraga yang tayang di Netflix. Berikut ini di antaranya:

  • Conor McGregor: Notorious
  • Formula 1: Drive to Survive
  • Le K Benzema
  • Barca Dreams
  • Bobby Robson: More Than a Manager
3 dari 3 halaman

Video

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer