Sukses


Liga Italia: Juventus Siap Kembalikan Gelandang Chelsea ke Serie A

Bola.com, Jakarta - Juventus tertarik memboyong gelandang Chelsea, Jorginho. Kabar ini adalah kali kedua eks Napoli itu diisukan dengan La Vecchia Signora.

Pemain berusia 29 tahun itu merupakan pemain andalan di skuat Chelsea. Ia menjadi pilar lini tengah The Blues sejak ia didatangkan dari Napoli tiga tahun yang lalu.

Musim lalu, Juventus di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri sempat ramai digosipkan ingin mendatangkan Jorginho. Namun karena Sarri dipecat, rumor ini menguap begitu saja.

Tuttosport mengklaim bahwa Juventus kembali menghidupkan minat mereka terhadap Jorginho. Tim asal Turin itu dilaporkan akan mencoba mendatangkan sang gelandang di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, manajer baru Juventus, Andrea Pirlo berencana membeli gelandang baru di musim panas nanti.

Ia menilai gelandang-gelandang Juventus saat ini kurang efektif dalam mengeksekusi taktik yang ia siapkan. Jadi ia merasa butuh gelandang yang bisa mengalirkan bola sekaligus mendikte tempo permainan.

Itulah mengapa Pirlo tertarik merekrut Jorginho, karena sang gelandang dinilai bisa memenuhi kebutuhan Chelsea itu.

 

2 dari 3 halaman

Tak Akan Mudah

Menurut laporan tersebut, Juventus akan menemui kesulitan untuk mendapatkan jasa Jorginho. Kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang.

Pelatih baru Chelsea, Thomas Tuchel diberitakan sangat menyukai Jorginho. Sang gelandang sering dijadikan starter di lini tengah Chelsea.

Itulah mengapa Tuchel ogah melepaskan pemain andalannya tersebut di musim panas nanti. Chelsea sendiri punya posisi yang kuat untuk mempertahankan Jorginho.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/3/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer