Sukses


Hasil dan Klasemen Sementara Liga Italia : Juventus Pangkas Gap dari AC Milan

Bola.com, Jakarta - Juventus memenangkan pertandingan penting untuk memperebutkan posisi empat besar ketika bertemu Lazio di Allianz Arena pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Minggu (07/03/2021) dini hari WIB.

Alvaro Morata jadi pahlawan Juventus kali ini dengan mencetak doppieta atau dua gol. I Bianconeri pun menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Sebelumnya, Lazio sempat unggul pada menit ke-14 lewat kontribusi Joaquin Correa. Juventus akhirnya menyamakan kedudukan menit ke-39 lewat sepakan keras Adrien Rabiot di kotak penalti.

Setelah itu Alvaro Morata mencuri perhatian lewat dua golnya. Kemenangan ini mengantarkan Juventus ke posisi tiga klasemen lewat torehan 52 poin atau hanya berselisih satu poin dari AC Milan di urutan kedua.

AC Milan sendiri baru akan bermain pada hari Minggu pukul 21.00 WIB kontra Hellas Verona. Mari kita sama-sama tunggu apakah AC Milan sukses membuat jarak lagi dari Juventus.

Sementara sang pimpinan klasemen sementara, Inter Milan baru akan bermain pada Selasa (09/03/2021) dini hari WIB ketika bertemu tim kuat, Atalanta.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat hasil pertandingan dan klasemen sementara Liga Italia.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Italia

Sabtu, 6 Maret 2021

  • Spezia 1 - 1 Benevento

Minggu, 7 Maret 2021

  • Udinese 2 - 0 Sassuolo
  • Juventus 3 - 1 Lazio

Video Populer

Foto Populer