Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Jakarta Penampilan apik Paul Pogba belakangan ini tidak meredam rumor masa depannya bersama Manchester United. Hal tersebut dikarenakan Pogba belum juga memperpanjang kontraknya yang akan hnya tersisa 1 tahun tiga bulan. Nama-nama calon pengganti Pogba pun kembali muncul, salah satunya yaitu Sergej Milinkovic-Savic.

Manchester United sudah lama menaruh minat terhadap Sergej Milinkovic-Savic. Gelandang Lazio itu memang sempat dirumorkan pindah ke MU beberapa tahun yang lalu. Namun karena satu dan dua hal, transfer Milinkovic-Savic itu tidak terealisasi. Setelah itu, rumor ketertarikan Manchester United terhadap pemain 25 tahun itu juga mulai meredup.

Gelandang kuat serba bisa berusia 25 tahun itu telah menunjukkan kemampuannya selama bertahun-tahun untuk berkontribusi di sisi serang. Musim ini, pemain internasional Serbia itu mengoleksi lima gol dan delapan assist dalam 26 penampilan, semuanya berasal dari lini tengah.

Manchester United sendiri dirumorkan bakal menemukan kesulitan yang cukup besar untuk merekrut sang gelandang. Pihak Lazio sendiri sebenarnya membuka diri untuk menjual Milinkovic-Savic. Namun mereka harus siap keluar uang banyak untuk mengamankan jasa sang pemain.

Dia dibanderol 90 juta pounds beberapa musim lalu. Namun, Presiden Lazio, Claudio Latito, kemungkinan mau bermurah hati menurunkan harganya pada musim panas nanti. Tapi, Setan Merah jangan berharap akan mendapat harga murah.

Milinkovic-Savic cocok menjadi pengganti Pogba karena posisinya hampir sama, begitu juga nalurinya mencetak gol.

Akan tetapi bukan hanya nama Sergej Milinkovic-Savic saja yang menjadi calon pengganti Paul Pogba di Manchester United. Berikut empat pemain calon pengganti Paul Pogba di Manchester United.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer