Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Gol Tunggal Milan Skriniar Bawa Inter Milan Menang atas Atalanta

Bola.com, Jakarta Inter Milan memetik tiga poin penting atas Atalanta dalam duel pekan ke-26 Liga Italia 2020/21, Selasa (9/3/2021). Gol tunggal Milan Skriniar berhasil membawa Inter Milan meraih kemenangan.

Berkat kemenangan itu, Inter makin nyaman di puncak klasemen Serie A. Romelu Lukaku dkk mengumpulkan 62 poin dari 26 pertandingan.

La Beneamata unggul enam angka dari AC Milan yang ada di posisi kedua klasemen Serie A. Dari Juventus yang menghuni urutan ketiga, Inter juga unggul 10 poin.

Pertandingan langsung dimulai dengan tempo tinggi. Inter mencoba membawa bola, tapi Atalanta menekan dengan garis pertahanan tinggi. 10 menit pertama berjalan seimbang.

Menit ke-17, Romero nyaris membuat gol bunuh diri untuk Atalanta karena mendapatkan tekanan dari Lukaku. Untung Sportiello masih cukup cepat untuk menghalau bola.

Serangan-serangan Inter terlalu mudah dihentikan karena tidak ada kreativitas di lini tengah. Bola tidak sampai di para penyerang. Skor imbang 0-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Atalanta tampak lebih agresif. 10 menit pertama menjadi miliki tim tamu untuk lebih dominan memegang bola.

Namun, Atalanta justru kebobolan di menit ke-55. Lewat gol Milan Skriniar, Inter Milan berhasil memecah kebuntuan menjadi 1-0.

Kebobolan membuat Atalanta bermain lebih agresif. Giliran Inter yang bermain defensif di wilayahnya sendiri. Pola ini bertahan hingga menit ke-70.

Namun, serangan dari Atalanta belum mampu berhasil menembus pertahanan dari Inter Milan hingga pertandingan berakhir. Gol tunggal Milan Skriniar berhasil bawa Inter Milan unggul tipis atas Atalanta di Liga Italia pekan ke-26.

Video Populer

Foto Populer