Sukses


PODCAST: Prediksi Liga Champions, PSG di Atas Angin, Barcelona Tunggu Keajaiban

Bola.com, Jakarta Barcelona memiliki misi sulit ketika bertandang ke markas PSG, Parc des Princes dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions leg kedua, Kamis (11/3/2021). Dalam Podcast kali ini akan membahas tentang kemungkinan dari pertandingan yang akan tersaji.

Lionel Messi dkk memiliki beban berat setelah tertinggal 1-4 atas PSG pada leg pertama di kandang sendiri. Mereka memiliki misi sulit untuk menang di kandang PSG.

Jika dilihat dari peluang kedua tim, jelas PSG lebih diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya, namun perlu diingat jika Barcelona sedang mendapat momentum bermain baik dibawah asuhan Ronald Koeman.

Beberapa waktu lalu, Barcelona telah membalikkan defisit agregat 0-2 lawan Sevilla di semifinal Copa del Rey dengan kemenangan 3-0 pada leg kedua. Sekarang, melawan PSG, Messi dan kawan-kawan siap berjuang untuk mewujudkan remontada yang kedua.

Barcelona juga punya sejarah membalikkan keadaan kontra PSG. Itu tersaji di babak 16 besar Liga Champions 2016/2017. Barcelona kalah 0-4 pada leg pertama di Paris, kemudian menampilkan aksi comeback fantastis dengan kemenangan 6-1 pada leg kedua di Camp Nou.

Koeman mengakui tantangan yang dihadapi Barcelona saat ini lebih berat dibanding empat tahun lalu. Kali ini, mereka harus melakukan comeback di markas lawan.  

Koeman tidak mau menyerah sebelum berjuang. Pelatih asal Belanda itu meyakini Barcelona mampu merealisasikan misi mustahil itu asalkan Lionel Messi tampil moncer. 

Lalu, apakah misi Barcelona untuk menang di kandang PSG akan berhasil? Berikut Podcast prediksi Liga Champions babak 16 besar kali antara Barcelona melawan PSG.

 

Video Populer

Foto Populer