Sukses


VIDEO: Gol Youssoufa Moukoko Jadi Penutup Kemenangan Borussia Dortmund Melawan Hertha Berlin di Bundesliga Pekan 25

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan saat bermain melawan Hertha Berlin dalam lanjutan Bundesliga pekan 25. Gol Youssoufa Moukoko menjadi gol penutup kemenangan dari tim yang berjuluk The Black Yellows.

Pertandingan yang digelar pad, Sabtu (13/3/2021) ini berakhir dengan kemenangan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 atas Hertha Berlin.

Borussia Dortmund sebenarnya telah mengambil alih permainan sejak babak pertama dimulai. Namun sayang upaya mereka berlum berhasil akibat finishing yang kurang baik.

Sedangkan Hertha Berlin bermain sedikit bertahan dan mengandalkan pola serangan balik untuk bisa masuk ke dalam lini pertahanan Borussia Dortmund.

Pada babak pertama, baik Borussia Dortmund dan Hertha Berlin belum berhasil mencetak gol. Hal tersebut menjadikan skor imbang 0-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kali ini Borussia Dortmund bermain lebih menekan terhadap Hertha Berlin. Merek berhasil mencuri keunggulan lewat Julian Brandt di menit ke-54.

Tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Julian Brandt berhasil membuat kiper dari Hertha Berlin tak berkutik. Skor 1-0 untuk Borussia Dortmund.

Hertha Berlin sebenarnya lebih leluasa bermain di babak kedua, namun sayang penyelesaian akhir dari para pemain masih belum sempurna.

Youssoufa Moukoko berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menggandakan keunggulan untuk Borussia Dortmund di menit akhir menjelang babak kedua usai.

Gol dari Youssoufa Moukoko menjadi gol penutup untuk Borussia Dortmund dan mengalahkan Hertha Berlin dilanjutan Bundesliga pekan ke-25.

Video Populer

Foto Populer