Sukses


Liga Italia: Masih Betah di Inter Milan, Romelu Lukaku Tolak Tawaran Gabung Manchester City

Bola.com, Milan - Kabar mengejutkan datang dari penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Minggu (14/3/2021), pemain asal Belgia itu menolak tawaran bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2021.

Nama Romelu Lukaku masuk daftar bidikan Manchester City untuk mempertajam lini depan pada musim depan. Manajer Pep Guardiola diketahui sebagai pengagum kualitas Lukaku dan menganggapnya sebagai pemain ideal untuk mengisi pos tukang gedor utama.

Namun, Lukaku mengesampingkan tawaran tersebut karena masih ingin menikmati masa-masa kariernya di Italia bersama Inter Milan. Apalagi Lukaku tampil mengesankan bersama Inter sejauh ini dan sudah mencetak 58 gol dalam 84 pertandingan yang dimainkan.

Lukaku berpeluang meraih Scudetto Serie A 2020/2021 bersama Inter Milan. Sejauh ini, Inter menghuni pemuncak klasemen sementara dengan raihan 62 poin dengan 12 laga sisa.

Manchester City tak menyerah dalam upaya mendatangkan Lukaku. Klub berjulukan The Citizens itu masih akan berusaha untuk kembali melayangkan tawaran pada musim panas nanti.

Romelu Lukaku terikat kontrak jangka panjang yakni sampai 2024 di Inter Milan. Untuk merekrutnya, Manchester City tentu saja harus mampu menggelontorkan dana yang tak sedikit.

2 dari 4 halaman

Pengganti Sergio Aguero

Minat Manchester City terhadap Romelu Lukaku menjadi bukti manajemen klub tak akan memperpanjang jasa Sergio Aguero. Seperti diketahui, kontrak Aguero akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Lukaku yang merupakan striker andalan Inter Milan merupakan tipikal penyerang yang disukai Pep Guardiola. Pemain berusia 27 tahun itu punya postur tubuh tinggi dan berani berduel di kotak penalti lawan.

Lukaku juga sudah punya pengalaman bermain di Premier League. Pemain Timnas Belgia itu sudah membela Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, dan Manchester United.

 

Sumber: Gazzetta dello Sport via Football Italia

3 dari 4 halaman

Yuk Lihat Posisi Inter Milan Saat Ini

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer