Sukses


Ini Nama Pemenang Kuis Jago Bola Volume 2, Jawabannya Menambah Pengetahuan Lho

Bola.com, Jakarta - Laga-laga menarik sudah selesai di pentas kompetisi kawasan Eropa, akhir pekan lalu. Usai pertarungan Arsenal kontra Tottenham Hotspur memberi sinyal berakhir juta kuis Jago Bola Volume 2 yang diselenggarakan Kapanlagi Youniverse. Siapa ya pemenangnya?

Sebagaimana diketahui, Bola.net bersama Bola.com dan Liputan6.com menyelenggarakan kuis dengan hadiah voucher Bukalapak senilai Rp250r ribu untuk 1 orang pemenang. Kuis ini digelar selama sepekan, yakni Senin (8/3/2021) - Minggu (14/3/2021) malam WIB.

Konsep kuis ini adalah tantangan bagi kalian yang ngakunya Jago Bola. Dalam kuis ini, ada tantangan khusus, yakni menjawab data dan fakta menarik dari pertandingan-pertandingan sepekan kemarin. Mulai dari fakta-fakta menarik laga Liga Inggris, Liga Europa hingga Liga Champions.

Pada kuis Jago Bola Volume 2, ada 6 data fakta menarik yang kami sajikan. Ratusan peserta ikut kuis ini, namun hanya 6 orang yang menjawab dengan tepat. Tapi siapakah 1 orang yang beruntung itu?

Selamat kepada AGUNG EKO S asal Cikarang (8129098xxxx) yang berhak mendapatkan 1 voucher Bukalapak senilai Rp250 ribu.

Kami akan menghubungi sang pemenang lewat nomor handphone yang sudah diberikan ketika mengikuti kuis ini. Kami akan mengirim hadiah tersebut paling lambat 2 minggu setelah pengumuman pemenang ini ditayangkan.

Bagi kalian yang belum beruntung pada kuis JAGO BOLA kali ini, jangan bersedih. Kami akan menantang kalian di kuis Jago Bola dalam waktu dekat. Pantau akun sosial media kami ya.

 

Video Liga Champions

2 dari 2 halaman

Jawaban Yang Benar

Jawaban Kuis Jago Bola Volume 2

1. Saya adalah pemain Iran pertama yang mencetak gol di babak knock out Liga Champions saat Porto mengalahkan Juventus di leg 1 babak 16 besar. Siapakah saya? : Mehdi Taremi

2. Dua Gol Erling Haaland ke gawang Sevilla di leg I babak 16 besar Liga Champions membuatnya kini hanya terpaut satu gol dari Ole Gunnar Solskjaer sebagai pemain Norwegia dengan gol terbanyak di UCL. Berapa jumlah gol Solskjaer itu? : 19 gol

3. Siapakah aku? Aku bermain di Liverpool dan berposisi sebagai bek. : Ozan Kabak

4. Sebelum leg 2 tengah pekan ini digelar, PSG dan Barcelona sudah 10 kali bertemu. Berapa skor terbesar PSG ketika mengalahkan Barcelona? : 4-0

5. Manchester United dan AC Milan sudah 10 kali bertemu di kompetisi Eropa. Siapa top skor pada duel MU vs AC Milan saat ini? : Wayne Rooney (6 gol)

6. Duel Arsenal vs Tottenham akhir pekan nanti akan menjadi duel ke-58 kedua tim dalam sejarah Premier League. Siapa pencetak gol terakhir di Derby London Utara sebelumnya? : Harry Kane.

Video Populer

Foto Populer