Sukses


VIDEO: Melihat Gol-Gol Fantastis dari Wonderkid Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko di Bundesliga Musim Ini

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund memang memliki sejumlah talenta muda yang mengisi skuat mereka. Salah satu nama yang cukup menarik perhatian kali ini adalah Youssoufa Moukoko. Wonderkid berusia 16 tahun tersebut telah tampil impresif di Bundesliga musim ini.

Jika melihat dari penampilannya, memang ia masih belum menjadi stater di lini serang Borussia Dortmund. Namun, pemain berkebangsaan Jerman ini punya bakat yang cemerlang.

Baru tampil sebanyak 13 kali di Bundesliga musim ini, Youssoufa Moukoko mampu mencetak 3 gol bersama Borussia Dortmund.

Tidak hanya kariernya di Bundesliga, Youssoufa Moukoko juga menunjukkan bakatnya saat ia bermain untuk DFB Pokal. Disana ia mencatatakan 3 gol di penampilan perdananya.

Youssoufa Moukoko merupakan pemain akademi Borussia Dortmund yang telah bermain bersama tim yang berjuluk The Black Yellows sejak tahun 2016.

Awalnya ia bermain sepak bola di akademi FC St. Pauli Youth. Melihat bakatnya di lapangan hijau, Borussia Dortmund langsung mendatangkannya ke akademi mereka.

Youssoufa Moukoko baru bisa menembus skuat utama Borussia Dortmund di tahun ini, namun penampilannya bersama tim langsung menarik perhatian.

Berikut aksi-aksi menarik, serta gol yang tercipta dari Wonderkid asal Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko di Bundesliga musim ini.

Video Populer

Foto Populer