Sukses


Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga Europa di SCTV Malam Ini: Arsenal Vs Olympiacos

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Olympiacos di Emirates Stadium pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. The Gunners mengusung misi balas dendam pada laga ini.

Pada 32 besar Liga Europa musim lalu, Arsenal disingkirkan oleh Olympiacos. Pada leg pertama di Yunani, Arsenal menang 1-0 lewat gol tunggal Alexandre Lacazette.

Namun, Olympiacos lolos lewat keunggulan gol tandang dalam agregat 2-2, setelah menang 2-1 berkat gol extra time Youssef El Arabi pada leg kedua di Inggris.

Langkah awal untuk misi pembalasan Arsenal sudah tercapai, yakni dengan kemenangan 3-1 pada leg pertama di Yunani. Pasukan Mikel Arteta menang lewat gol-gol gol-gol Martin Odegaard, Gabriel Magalhaes, dan Mohamed Elneny. Sementara itu, satu gol Olympiakos dicetak oleh Youssef El Arabi.

Sekarang, Arsenal perlu menyelesaikan pekerjaan mereka di Emirates Stadium. Dengan modal bagus kemenangan 3-1 pada leg pertama, akan jadi sebuah petaka jika Tim Meriam London sampai tersungkur.

Arsenal berada dalam performa apik, tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi; dengan menang empat kali. Mereka bahkan menang 2-1 atas Tottenham Hotspur, lewat gol Martin Odegaard dan penalti Alexandre Lacazette di Premier League akhir pekan kemarin.

Arsenal begitu percaya diri menatap leg penentuan ini. Olympiacos bakal membutuhkan sebuah perjuangan yang sangat keras jika ingin mencoba membalikkan situasi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa

Jumat (19/3/2021):

Arsenal Vs Olympiacos

Stadion: Emirates Stadium

Kick-off: pukul 00.55 WIB

Live: SCTV

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com juga menyaksikan duel Arsenal versus Olympiacos, pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer