Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Europa, Luke Shaw dan Aaron Wan Bissaka Akan Jadi Pembeda Saat Manchester United Hadapi AC Milan

Bola.com, Jakarta Video prediksi kali ini akan membahas tentang AC Milan yang akan menjalani laga penentuan kontra Manchester United di Stadion San Siro pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, Luke Shaw dan Aaron Wan Bissaka bisa menjadi pembeda di pertandingan nanti.

Pada leg pertama di Old Trafford, Manchester United dan AC Milan bermain 1-1. Red Devils unggul lewat gol Amad Diallo pada menit ke-50, dan Il Diavolo (The Devil) membalas secara dramatis melalui gol Simon Kjaer menit 90+2.

Sementara AC Milan mungkin sedikit lebih diuntungkan. Bermain di San Siro, AC Milan mungkin akan tampil lebih percaya diri di kandang sendiri.

Apalagi, AC Milan sudah mengantongi satu gol tandang yang menjadi modal di pertandingan nanti. Artinya, AC Milan hanya butuh hasil imbang untuk bisa memenangkan pertandingan.

Jika melihat dari kedalaman tim, nampaknya Manchester United masih mengandalkan trio dari Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Namun, hal tersebut tak dapat dipungkiri jika ketiganya mendapat penjagaan ketat dari lini belakang AC Milan,

Jika memang ini terjadi, Ole Gunnar Solskjaer bisa memanfaatkan Luke Shaw dan Aaron Wan Bissaka untuk membantu melancarkan serangan terhadap AC Milan.

AC Milan sendiri juga akan bermain dengan kekuatan penuh jika melihat kondisi dari para pemain.

Hal tersebut menjadi nilai tambah untuk AC Milan untuk tampil lebih percaya diri melawan Manchester United.

Nantinya, mungkin Ole Gunnar Solskjaer akan memutar otak agar bisa membangun serangan untuk Manchester United. Setidaknya memakai cara lain lewat bantuan dari Luke Shaw dan Aaron Wan Bissaka saat kontra melawan AC Milan di Liga Europa nanti. Berikut video prediksi selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer